Hanna Glas & Emma Kullberg dari Swedia dinyatakan positif Covid-19. Persiapan Swedia untuk perempat final Euro 2022 melawan Belgia mendapat pukulan keras setelah Hanna Glas dan Emma Kullberg dinyatakan positif Covid-19.

Blagult finis di puncak Grup C dengan tujuh poin setelah bermain imbang dengan Belanda tetapi mengalahkan Portugal dan Swiss, finis di depan Oranje dengan selisih gol.

Tetapi mereka akan tanpa dua bek setelah Glas dan Kullberg kembali menjalani tes positif, dan keduanya akan dipantau sebelum kemungkinan bergabung kembali dengan kubu nanti di turnamen.

Glas dari Bayern Munich telah memainkan setiap menit dari kampanye Euro Swedia sejauh ini, meskipun Kullberg dari Brighton belum tampil untuk mereka di turnamen ini.

Swedia menghadapi Belgia di Leigh Sports Village pada Jumat malam, dan jika mereka menang akan menghadapi Inggris atau Spanyol di Bramall Lane di Sheffield di semi-final.

Paredes insists Spain are focused on playing their own game

Kapten Spanyol Irene Paredes menegaskan timnya tidak akan berkompromi dengan gaya permainan berbasis penguasaan bola ketika mereka menghadapi Inggris di perempat final Euro 2022.

La Roja terkenal dengan sepak bola passing dan mendominasi bola di masing-masing dari tiga pertandingan penyisihan grup mereka.

Pada hari Rabu, mereka menghadapi tim Inggris yang dibangun di atas prinsip yang sama, setelah melihat jumlah kepemilikan tertinggi kedua di turnamen musim panas ini hanya di belakang Spanyol, sementara juga memiliki akurasi passing yang sedikit lebih unggul.

“Serangan adalah bentuk pertahanan terbaik bagi kami. Kami memiliki pemain bagus yang bisa menjaga bola dengan baik dan menciptakan peluang, jadi itulah hal terbaik yang bisa kami lakukan, dengan mempertahankan permainan kami dan menjaga penguasaan bola.”

Spanyol telah dipuji sebagai salah satu favorit turnamen menjelang Euro 2022 mengingat mereka memiliki tulang punggung tim penakluk Barcelona, ‚Äč‚Äčtetapi banyak yang sekarang menganggap Inggris sebagai tim yang harus dikalahkan menyusul penampilan mereka di babak grup.

Namun, Paredes bersikeras bahwa dicap secara eksternal sebagai favorit bukanlah sesuatu yang dikhawatirkan oleh skuad Spanyol.

“Sejujurnya secara internal apakah kita sudah diberi label atau tidak bukan itu yang kita fokuskan,” tambahnya.

“Kami selalu memberikan yang terbaik dan kami tidak mengubah apa pun.”

Dengan pemilihan pemain terbaik di dunia sepakbola akan head to head, pertandingan Rabu malam siap menjadi pertemuan yang menarik – dan Paredes berharap tim Spanyol akan memiliki seluruh bangsa yang mendukung mereka.

“Bagi siapa pun yang menyukai sepak bola, ini adalah permainan yang ingin Anda awasi.

“Karena ini perempat final Euro, kami sangat berharap seluruh Spanyol mendukung kami, karena itu sangat penting bagi kami.”

Hanna Glas & Emma Kullberg dari Swedia dinyatakan positif Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.