Jake White berkomitmen jangka panjang untuk Bulls

Direktur rugby Vodacom Bulls, Jake White, telah berkomitmen untuk tinggal jangka panjang di Loftus Versfeld dengan perpanjangan kontrak yang akan membuatnya memimpin tim hingga 2027.

Pelatih pemenang Piala Dunia 2007 berusia 58 tahun itu bergabung dengan Bulls pada tahun 2020 di mana ia membawa mereka meraih dua gelar Piala Carling Currie berturut-turut serta mahkota Vodacom Super Rugby Unlocked sebelum membawa tim ke Vodacom United Rugby perdana Kompetisi kejuaraan, dengan tim dari Tshwane mencapai final turnamen lintas belahan bumi.

White kini telah memperpanjang masa tinggalnya di Tshwane selama lima tahun ke depan setelah menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya memimpin tim hingga 2027 di mana tim tersebut akan berpartisipasi di URC, Piala Champions Heineken, dan Piala Currie.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa direktur rugby Bulls, Jake White, telah berkomitmen untuk tetap bersama tim hingga 2027,” tegas CEO Blue Bulls Company, Edgar Rathbone, Jumat.

Rekornya berbicara sendiri dan dengan komitmen jangka panjang ini, kami dapat yakin bahwa dia berkomitmen untuk membawa Bulls ke tingkat yang lebih tinggi selama beberapa tahun ke depan.”

White juga menantikan untuk melanjutkan pekerjaan yang telah dia mulai di waralaba.

“Ini memberi saya kegembiraan yang luar biasa untuk bisa berkomitmen untuk jangka panjang dengan Bulls. Ini memberi saya kenyamanan dan kepercayaan diri untuk terus membangun tim yang kuat yang akan bersaing dan diperhitungkan di antara tim rugby terbaik di dunia,” katanya.

Saya berharap dapat terus bekerja untuk meningkatkan merek Vodacom Bulls dan menambahkan lebih banyak trofi ke kabinet kami selama lima tahun ke depan.”

Di atas pencapaiannya memimpin Springboks meraih gelar Piala Dunia 2007, White memiliki pengaruh positif di tim lain yang ia latih termasuk Brumbies di Australia, Cell C Sharks di Afrika Selatan, Montpellier di Prancis dan Toyota Verblitz di Jepang.

White juga dilantik ke dalam World Rugby Hall of Fame pada tahun 2011.

Jake White berkomitmen jangka panjang untuk Bulls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *