Arsenal seharusnya tidak mengubah apa pun sementara manajer Liverpool Jurgen Klopp mendapat kecaman
Haruskah Arsenal mengubah kemitraan bek tengah mereka setelah rekor awal? Dan haruskah Jurgen Klopp berhenti bertingkah seperti anak kecil?

Jatuhkan Jibril? Mengapa Mikel Arteta melakukan itu?
Arsenal saat ini berada di puncak liga dan memiliki pasangan CB yang muda, mengesankan secara fisik, saling melengkapi, efektif yang hanya akan meningkat dengan permainan bersama. Namun 10 pertandingan ke musim liga ada panggilan untuk memecahnya dan ‘coba Tomiyasu di CB kiri’ atau ‘bawa White kembali dan geser Saliba ke kiri’.

Saya juga memperhatikan bahwa banyak pendukung Arsenal mulai menghina Gabriel – dengan kata ‘tanggung jawab’ digunakan dengan keteraturan yang mengkhawatirkan. Tanggung jawab, serius?

William Saliba adalah monster CB dan sepertinya dia bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia, namun di luar kepala saya, saya telah melihatnya mencetak OG, mengakui penalti dan memaksa penyelamatan kelas atas dari Ramsdale – dalam 11 pertandingan tanpa kritik sedikitpun.

Tomiyasu adalah bek yang bagus, dia jarang dikalahkan 1 lawan 1 atau di udara dan telah menunjukkan bahwa dia bisa bermain di lini belakang – bagus, kami perlu hm untuk mengingat catatan cedera kami di belakang. Tierney tidak pernah fit selama satu musim penuh, Zinchenko saat ini absen dan Tomiyasu sendiri telah menunjukkan bahwa dia rentan terhadap cedera sejak bergabung dengan klub.

Ben White adalah pemain yang sangat diremehkan yang telah unggul di CB dan RB untuk Arsenal – dia harus melakukannya, sekali lagi karena masalah cedera kami.

Jadi, mengingat catatan cedera Tierney dan Tomiyasu sejauh ini, kesenjangan antara White dan Cedric di RB dan masalah Zinchenko saat ini, mengapa orang-orang meminta Arteta untuk mengubah kemitraan CB yang konsisten dan menang yang menurut logika akan meningkat sebagai satu unit dan memiliki Arsenal teratas dari liga?

Pada titik tertentu Gabriel akan membutuhkan istirahat, begitu juga Saliba. Sangat menyenangkan bahwa kami memiliki opsi yang lebih baik daripada yang kami miliki untuk sementara waktu. Tapi sebagai sebuah kemitraan, saya rasa tidak ada alasan untuk memisahkan keduanya. Mereka berdua akan membuat kesalahan, tetapi salah satunya tampaknya telah menjadi penangkal petir.

Yang mengatakan, jika Saliba datang melalui Southampton tanpa kartu, saya akan mengistirahatkannya melawan Forest mengingat dia mendapat empat kartu kuning dan yang lain akan membuatnya diskors melawan Chelsea
Doug, AFC, Belfast

 

VAR dari sempurna tetapi melindungi 1-0 untuk Arsenal
Maaf – tapi tanpa VAR – Bamford lolos dengan mendorong Gabriel. Gabriel diusir. Leeds mungkin menyingkirkan penalti kedua dan kami berakhir dengan satu poin daripada tiga.

Dan ya, saya mengerti akan ada orang-orang yang berpikir Leeds bermain lebih baik sehingga pantas mendapatkan poin tetapi sampai kita masuk ke situasi Ketat di mana poin diberikan untuk interpretasi artistik, sepak bola diselesaikan dengan gol.

Mungkin ketidakadilan akan merata sepanjang musim, tetapi untuk saat ini, yang saya pedulikan hanyalah mendapatkan poin sebanyak yang kami bisa, sementara keadaannya bagus untuk mengamankan sepak bola Liga Champions secepat mungkin.

Saya tahu Anda seharusnya lebih menikmati tim yang menyerang tetapi ada sesuatu yang sangat menghibur tentang 1-0 untuk Arsenal dan kami memiliki dua dalam seminggu berkat Saka.
Graham Simons, Gooner, Norf London

Liverpool Jurgen Klopp mendapat kecaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *