New York Knicks dalam diskusi lanjutan dengan Utah Jazz untuk perdagangan Donovan Mitchell. Jazz telah secara terbuka mengklaim bahwa kepindahan Gobert adalah karena keuntungannya sendiri dan sama sekali tidak menandakan bahwa Mitchell juga akan keluar, meskipun tampaknya pemain All-Star tiga kali berusia 25 tahun itu sekarang telah memainkan pertandingan terakhirnya. untuk tim.

Knicks tidak diragukan lagi akan mencoba mencari cara untuk menyelesaikan kesepakatan tanpa memasukkan blok bangunan utama R.J. Barrett, dengan Jazz dilaporkan menghargai penjaga tahun kedua Quentin Grimes.

Kentavious Caldwell-Pope during his time with the Washington Wizards

Caldwell-Pope menandatangani perpanjangan dua tahun senilai $30 juta dengan Nuggets. Satu minggu setelah mengakuisisi Kentavious Caldwell-Pope, Denver Nuggets dan swingman veteran telah menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun senilai $30 juta.

Nuggets mengirim Will Barton dan Monte Morris ke Washington Wizards sebelum agen bebas pada bulan Juli, dengan imbalan Caldwell-Pope dan Ish Smith.

Caldwell-Pope menjalani musim yang solid bagi Wizards, dengan rata-rata 13,2 poin, 3,4 rebound, dan 1,1 steal dalam 77 pertandingan dalam satu-satunya musim di Washington.

Angka-angka itu menunjukkan peningkatan dari 9,7 poin dan 2,7 rebound yang dia rata-ratakan musim sebelumnya untuk Los Angeles Lakers, sambil melakukan 5,3 upaya tiga poin per game pada 39 persen.

Dalam sembilan musim NBA bersama Wizards, Lakers, dan Detroit Pistons, Caldwell-Pope mencetak rata-rata 11,6 poin dan 3,1 rebound saat menembak 39 persen dari jarak tiga poin.

Caldwell-Pope membuat perimeter yang cocok di Denver dan akan melengkapi dua kali MVP NBA Nikola Jokic, guard kembali Jamal Murray dan forward Michael Porter Jr.

Fourth pick in the NBA Draft Keegan Murray dribbling the ball up the court for the Sacramento Kings

Pilihan teratas Kings Keegan Murray tampil mengesankan melawan Holmgren dan OKC Thunder di Summer League. Sacramento Kings akhirnya kalah 86-80 melawan Oklahoma City Thunder pada hari Rabu, tetapi Keegan Murray tampil di depan penonton Liga Musim Panas Las Vegas.

Murray, pick keseluruhan keempat dalam NBA Draft bulan lalu, adalah pemain terbaik di lapangan dalam kontes tersebut, mencetak angka tertinggi dalam permainan 29 poin pada sembilan-dari-17 yang efisien dari lapangan, menambahkan tujuh rebound dan empat steal.

Dalam 34 menitnya, ia membukukan plus/minus plus 12, yang berarti tim Kings-nya kalah 18 gol dalam enam menit ia berada di bangku cadangan.

Di sisi lain, keseluruhan pick kedua Chet Holmgren tenang ofensif, hanya mencetak delapan poin pada tiga-dari-delapan tembakan, tetapi ia menunjukkan permainan serba yang akan membuatnya menjadi salah satu bakat unik NBA.

Holmgren mengumpulkan lima steal, memberikan tiga assist, dan memasukkan lemparan tiga angka dalam 26 menitnya.

Rekan pemain lotere Thunder Ousmane Dieng (pilih 11) dan Jalen Williams (pilih 12) sama-sama kuat, masing-masing mencetak 12 poin saat menembak setidaknya 50 persen dari lapangan dan dari tiga.

Ada pertarungan rookie kuat lainnya ketika Charlotte Hornets mengalahkan Cleveland Cavaliers 91-80, dengan pick putaran kedua Bryce McGowens menghitung 24 poin hanya dengan 10 tembakan.

McGowens adalah tujuh dari 10 dari lapangan, lima dari enam dari jarak jauh dan lima dari enam di garis lemparan bebas, sementara rekan setimnya LiAngelo Ball – saudara dari LaMelo dan Lonzo – mencetak 12 poin dalam 12 menit dari bangku cadangan.

Di pihak Cavs, pick ke-14 Ochai Agbaji menunjukkan mengapa dia adalah satu-satunya senior perguruan tinggi yang terpilih di babak pertama.

Dia memproyeksikan sebagai sayap awal sejak hari pertama, dan dia memamerkan permainan dua arahnya dengan tiga steal di sisi pertahanan untuk melengkapi 24 poinnya, memukul tujuh dari 13 dari lapangan dan empat dari delapan dari dalam.

New York Knicks dalam diskusi lanjutan dengan Utah Jazz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.