Pilihan fantasi NFL: Domba dan para pemain untuk dipertimbangkan di Minggu 11 – Musim NFL telah mencapai titik di mana gambaran playoff benar-benar mulai terbentuk.

Banyak pemain telah membuktikan diri mereka dalam kampanye 2022 yang tidak dapat diprediksi sementara yang lain jatuh di bawah ekspektasi.

Kami telah berfokus pada yang pertama, memilih pilihan untuk setiap posisi di Minggu ke-11, termasuk slot pertahanan/tim khusus, untuk pemain yang pantas menjadi pertimbangan Anda.

Jika Anda memiliki salah satu dari daftar ini, atau entah bagaimana tersedia di kabel pengabaian, sekaranglah waktunya untuk bergerak!

Dipertanyakan sepanjang minggu menjelang Minggu 10 melawan Minnesota Vikings, Allen tidak dalam performa terbaiknya saat dia melakukan dua intersepsi dan melakukan kesalahan kritis di akhir kuarter keempat, tetapi masih mengumpulkan poin.

Penghitungan 29 penyelesaian adalah yang tertinggi dari Allen sejak Minggu 2 melawan Tennessee Titans (42), dengan total 330 yard tertinggi ketiganya musim ini. Namun, yang perlu dikhawatirkan adalah fakta bahwa Allen telah melakukan lebih banyak intersepsi (enam) daripada touchdown (tiga) selama tiga minggu terakhir.

Pertahanan Browns telah berjuang untuk mempertahankan operan, meskipun, rata-rata kebobolan 11,91 yard per penyelesaian, yang terburuk keenam di NFL. Carilah Allen untuk bangkit kembali di sini.

Tidak ada pemain yang memiliki yard bergegas di NFL musim ini selain Barkley (931), yang memiliki 152 yard melawan Houston Texans di Minggu 10, pengembalian tertinggi sejak 164 yard di Minggu 1 melawan Titans.

Dengan touchdown terburu-buru dalam tujuh dari sembilan pertandingannya musim ini, termasuk empat dalam lima pertandingan terakhirnya, Barkley hampir pasti akan menghasilkan kembalinya poin fantasi yang kuat – terutama melawan pertahanan Lions yang rentan.

Hanya orang Texas (1.636) yang mengizinkan yard berlari lebih banyak musim ini daripada Lions (1.448), sementara rata-rata 5,34 yard yang diizinkan per membawa adalah yang terburuk ketiga di liga – kedua angka yang akan mendorong Barkley untuk melakukan kerusuhan.

Penerima lebar – CeeDee Lamb, Dallas Cowboys @ Minnesota Vikings

Perjalanan Cowboys ke Minnesota adalah pertarungan di mana penerima elit akan menjadi fokus, dengan Justin Jefferson dari Viking dan CeeDee Lamb dari Cowboys menjadi agenda teratas – yang terakhir menjadi pilihan kami untuk minggu ini.

Dalam kekalahan Minggu ke-10 dari Green Bay Packers, Lamb menangkap 11 dari 15 target dan mengumpulkan 150 yard, mencapai tiga angka untuk pertama kalinya musim ini, dengan dua permainan menerima 25 yard atau lebih.

Lawan melawan Viking telah mencapai total 2.537 yard, memberikan pertahanan Minnesota rekor terburuk keenam dalam hal itu. Viking juga mengizinkan 32 permainan setidaknya 20 yard – dengan hanya lima tim di NFL yang kebobolan lebih banyak.

Akhir yang ketat – George Kittle, San Francisco 49ers @ Arizona Cardinals

Dimanfaatkan terutama sebagai pemblokir di Minggu 10, George Kittle harus melihat lebih banyak bola melawan pertahanan Cardinals yang telah memungkinkan total 2.619 yard passing musim ini, hanya di belakang Atlanta Falcons dan Titans, dan 17 passing touchdown, keempat- paling di seluruh NFL.

Saat ditargetkan, Kittle adalah opsi yang andal untuk menggerakkan bola ke bawah, menangkap 29 dari 41 target dan mengamankan pukulan pertama di lebih dari setengahnya (15). Sebanyak 340 yard musim ini telah melihat 165 yard setelah menangkap, menggambarkan kekuatannya saat dia bergerak.

Kittle menawarkan tingkat pembakaran, yaitu ketika penerima memenangkan pertarungannya melawan seorang bek pada permainan di mana dia ditargetkan, sebesar 65,9 persen – peringkat ketujuh di antara pemain ketat yang telah ditargetkan setidaknya 30 kali.

Tim Pertahanan/Spesial – Philadelphia Eagles @ Indianapolis Colts

Kekalahan dari Washington Commanders di Minggu 10 mengakhiri delapan kemenangan beruntun Eagles, tetapi 4-5 Colts seharusnya menjadi proposisi yang lebih mudah untuk ditangani oleh favorit NFC.

Pertahanan Eagles hanya mengizinkan 1.813 yard passing secara keseluruhan, rekor terbaik kedua di belakang Denver Broncos (1.769). 13 intersepsi Philadelphia adalah penghitungan terbaik bersama di NFL bersama dengan Bills – mencegat 4,1 persen dari percobaan passing yang mereka hadapi.

Hanya tiga tim yang mencatat lebih banyak karung daripada Eagles (29) musim ini, dengan lawan kehilangan total 214 yard dalam prosesnya – hanya Tampa Bay Buccaneers (217) dan Cowboys (225) yang melihat lawan kehilangan lebih banyak yard di karung.

Pilihan fantasi NFL: Domba dan para pemain untuk dipertimbangkan di Minggu 11

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *