tubulocity.com, Pejuang Liga Premier Wolves akhirnya mendapatkan pria mereka, menunjuk “pilihan nomor satu” mantan bos Sevilla dan Spanyol Julen Lopetegui sebagai manajer baru mereka pada hari Sabtu.

“Pemain Spanyol yang sangat berpengalaman, yang telah bekerja dalam kepelatihan dan manajemen selama hampir 20 tahun, akan memulai peran pertamanya di Liga Premier pada Senin 14 November,” sebuah pernyataan klub dikonfirmasi.

Pelatih berusia 56 tahun itu menggantikan Bruno Lage yang dipecat bulan lalu setelah meraih satu kemenangan dalam 15 pertandingan Liga Premier, kembali ke musim lalu.

Ketua Wolves Jeff Shi mengatakan: “Julen adalah pelatih top, dengan pengalaman luar biasa di level elit permainan, dan kami sangat senang telah menyetujui kesepakatan untuk membawanya ke Wolves.

Serigala, mendekam satu dari kaki meja, saat ini di bawah asuhan manajer sementara Steve Davis.

Dia diharapkan untuk tetap bertugas sementara sampai tahun baru setelah manajer QPR Michael Beale menolak kesempatan untuk pindah ke Molineux.

Lopetegui juga awalnya menolak pendekatan karena alasan pribadi, sebelum berubah pikiran.

Dia adalah pelatih nasional selama dua tahun tetapi tiba-tiba dilepaskan pada malam Piala Dunia 2018 karena menerima untuk mengambil alih di Real Madrid setelah minat Spanyol pada turnamen itu berakhir.

Postingan Real Madrid tidak berjalan dengan baik karena ia hanya bertahan selama 138 hari dalam pekerjaannya, yang berakhir setelah kekalahan telak 5-1 di El Clasico oleh Barcelona.

Lopetegui baru-baru ini dipecat setelah bermain selama tiga tahun bersama Sevilla pada Oktober, setelah kekalahan kandang 4-1 oleh Borussia Dortmund di Liga Champions.

Seorang mantan penjaga gawang – Lopetegui bermain untuk Real Madrid dan Barcelona dan memenangkan satu caps untuk Spanyol – dia tiba pada Juni 2019 dan membawa tim Andalusia itu meraih rekor gelar Liga Europa keenam di musim pertamanya.

Wolves akan berharap dia bisa membawa keajaiban itu ke Molineux, dengan klub midlands milik China itu menjamu Brighton Sabtu malam dengan rekor dua kemenangan dari 13 pertandingan musim ini membuat mereka mengumpulkan 10 poin, unggul satu poin dari tim terbawah Nottingham. Hutan.

Tiga wajah yang familiar menunggunya di tempat kerja barunya.

Kapten Wolves Ruben Neves melakukan debut sepak bola seniornya saat berusia 17 tahun ketika Lopetegui menjadi manajer Porto pada 2014; penyerang Diego Costa membantu Spanyol ke Piala Dunia 2018 di bawah Lopetegui, yang sebagai pelatih U-19 Spanyol juga memberi bek Wolves Jonny peluang pertamanya di panggung internasional.

Lopetegui diperkirakan akan memimpin pertandingan pertamanya untuk klub barunya melawan Everton, ketika Liga Premier kembali setelah Piala Dunia untuk program tradisional Boxing Day pada 26 Desember.

Pernyataan klub mengkonfirmasi: “Dengan izin kerja yang diberikan, Lopetegui dan timnya akan mengambil alih di Molineux setelah pertandingan Liga Premier klub melawan Arsenal, memberinya periode Piala Dunia untuk mempersiapkan pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab atas Wolves pada akhir Desember. .”

Serigala yang berjuang di Liga Premier beralih ke Lopetegui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *